Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Kab.Lotim Memperingati Hari Migran Internasional Tahun 2020

  • Kamis, 17 Desember 2020 - 22:58:48 WIB
  • DISNAKERTRANS KAB.LOMBOK TIMUR
Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Kab.Lotim Memperingati Hari Migran Internasional Tahun 2020

Selong, 17 Desember 2020,

Dinas  Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lombok Timur, Akan Memperingati Hari Migran Internasional Tahun 2020, Hari Migran Internasional akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, penyelenggara utama adalah dari kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, dan ikuti oleh semua Dinas Tenaga Kerja di seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

Acara Hari Migran Internasional Akan dilaksanakan dengan Daring ( Dalam Jaringan ) yakni Via  Zoom Meeting karena masih dalam situasi Pandemi Virus Covid- 19 maka terselenggaranya acara tersebut melalui Via Online, pembukaan acara akan dipimpin Oleh Menteri Ketanagakerjaan Republik Indonesia yakni Dr. Ida Pauziah, M,Si berserta  undangan- undangan kementerian lainya. Oleh karena itu Dinas  Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lombok Timur telah mempersiapkan memfasilitasi sarana dan prasarana dan sewa gedung untuk terlenggaranya acara tersebut.

Adapun acara Hari Migran Internasional akan diselenggarakan :

Hari/Tanggal : Jumat, 18 Desember 2020

Pukul : 14.00 Wita - Selesai

Tempat: Hotel Green Hayaq Selong.

Dan karena dimana masih Pandemi Virus Covid- 19 acara tersebut tetap memperhatikan protocol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker, tersedianya handsenitezer.

Selamat dan Sukses Peringatan Hari Migran Internasional 2020 “ Tetap Bekerjakeras, Meski Pandemi Covid- 19 Berangkat aman, Pulang Mapan”

 

  • Kamis, 17 Desember 2020 - 22:58:48 WIB
  • DISNAKERTRANS KAB.LOMBOK TIMUR

Berita Terkait Lainnya